Jumat Curhat: Kapolres Lampung Barat Ajak Warga Padang Dalom Jaga Kondusivitas Jelang Pemilu

Kapolres Lampung Barat, AKBP Rinaldo Aser di kegiatan Jum'at Curhat.
Sumber :
  • Istimewa

Lampung Barat, Lampung – Menjelang tahun politik dan Pilkada 2024, Kapolres Lampung Barat, AKBP Rinaldo Aser, mengingatkan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Lampung Barat. 

Lindungi Warga, Polres Lampung Barat Gelar Patroli Malam Amankan Wilayah

Hal tersebut disampaikannya saat memimpin kegiatan Jumat Curhat,(9/8/2023) di Pekon Padang Dalom yang dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk pejabat kepolisian dan masyarakat setempat.

Kapolres mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menggunakan hak pilih secara bijak dan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah. 

Meriahnya Grebeg Maulid di Bandar Lampung: Saat Ayam dan Elektronik Jadi Hadiah Favorit

Dalam rangka menjaga kondusivitas wilayah menjelang Pemilu 2024, Polres Lampung Barat terus berupaya menjalin sinergi dengan berbagai pihak, termasuk pemerintah desa dan masyarakat. 

"Memasuki tahun politik dan Pilkada 2024, saya minta kepada bapak ibu untuk menggunakan hak pilih dengan bijak dan sesuai pilihan masing-masing. Selain itu, penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan tempat tinggal," kata AKBP Rinaldo Aser.

PAN Mesuji All Out Menangkan RMD-Jihan dan Suprapto-Fuad

Ia juga menekankan pentingnya menjaga toleransi antarumat beragama dan menghindari tindakan-tindakan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban umum.

Selain itu, Kapolres juga memberikan tips-tips keamanan kepada warga, seperti cara mencegah terjadinya pencurian, serta pentingnya melaporkan setiap kejadian mencurigakan kepada pihak kepolisian.

Halaman Selanjutnya
img_title