Duel Tanah Berujung Maut di Tanggamus, Pelaku Tusuk Korban hingga Tewas

Inafis Polres Tanggamus lokasi penusukan hingga korban tewas.
Sumber :
  • Istimewa

Tanggamus, LampungTragedi berdarah terjadi di Kantor Pekon Gisting Atas, Gisting, Tanggamus pada Rabu (7/8/2024) sekitar pukul 14.30 WIB, saat mediasi sengketa tanah berujung pada penusukan yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia. 

Kecelakaan Maut Truk vs Minibus di Jalan Lintas Barat Lampung, 2 Penumpang Minibus Tewas

Korban diketahui bernama Eddy Gunawan, warga Dusun Sukarame, Kecamatan Talang Padang, Tanggamus. Korban mengalami luka di bagian perut hingga mendapatkan penanganan medis di RS Panti Secanti Gisting. 

Namun naas, korban Eddy Gunawan meninggal dunia di RS Panti Secanti sekitar pukul 15.00 WIB. Pelaku, yang berhasil diamankan oleh pihak kepolisian, adalah SP (67), warga Dusun VII, Gisting Atas. 

Cemburu, Kekasihku Dihabisi Suamiku, Asmara Berujung Petaka

Kapolsek Talang Padang AKP Bambang Sugiono, peristiwa tragis bermula saat korban Eddy Gunawan dan pelaku SP bertemu di kantor Pekon untuk mediasi terkait permasalahan tanah

Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh anak pelaku dan Kepala Pekon, Sunardi. Namun, perdebatan sengit terkait pergantian tanah tak kunjung menemui titik temu.

Pelaku Curanmor 'Nyaru' Mahasiswa di Bandar Lampung Sebut Uang Hasil Kejahatan Dipakai Judi

Saat mediasi berlangsung dan Sunardi memberikan arahan kepada kedua belah pihak, terjadi perdebatan mengenai pergantian tanah pelaku SP, namun kala itu SP tidak berkenan sebab dia hanya ingin tanah awalnya.

Sebelum disepakati oleh korban Eddy Gunawan, tiba-tiba pelaku SP langsung menusukkan senjata tajam jenis Pisau Garpu yang diselipkannya ke arah perut sebelah kanan korban.

Halaman Selanjutnya
img_title