Polisi Dalami Kasus Jatuhnya Pekerja dari Crane, Sejumlah Pegawai Dinas PU Bandar Lampung Diperiksa

2 Pekerja Terjatuh di Flyover Kalibalok
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Istimewa

Bandar Lampung, Lampung – Proses penyelidikan kasus jatuhnya dua pekerja Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Bandar Lampung dari mobil crane saat memperbaiki lampu jalan di Flyover Kalibalok terus berlanjut. 

Kecelakaan Maut Truk vs Minibus di Jalan Lintas Barat Lampung, 2 Penumpang Minibus Tewas

Penyidik Polresta Bandar Lampung telah memanggil sejumlah pegawai Dinas PU untuk dilakukan pemeriksaan. Para pegawai Dinas PU telah dipanggil untuk dimintai keterangan.

"Kasus jatuhnya dua pekerja Dinas PU Bandar Lampung saat memperbaiki lampu jalan Flyover menggunakan mobil crane masih terus berjalan, prosesnya masih mengali keterangan-keterangan saksi," kata Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadillah Astutik.

Tragis! Petugas PLN Tewas Terbakar Saat Perbaiki Jaringan di Pesisir Barat

Umi menjelaskan bahwa pemeriksaan dilakukan untuk mengungkap kronologi kejadian secara lengkap dan mendalam. Polisi ingin mengetahui apakah ada kelalaian atau faktor lain yang menyebabkan terjadinya kecelakaan kerja tersebut. 

"Selain para pegawai Dinas PU Bandar Lampung, ada beberapa orang lagi dari saksi-saksi lainnya diantaranya saksi di lokasi kejadian. "Kami akan pastikan bahwa semua aspek dari kasus ini terungkap," tegasnya.

Warga Way Kanan Bersyukur, Polisi Salurkan Bantuan Air Bersih Dilanda Kekeringan

Sebelumnya, dua pekerja pengerjaan lampu jalan dari Dinas Pekerjaan Umum Kota Bandar Lampung jatuh dari atas flyover. Satu diantaranya meninggal dunia.

Diketahui, dua pekerja perbaikan lampu jalan terjatuh dari ketinggian Flyover Antasari Kelurahan Kali Balau Kencana, Bandar Lampung, pada Senin (30/7/2024). Mereka terjatuh dari ketinggian saat tengah melakukan perbaikan lampu jalan. 

Halaman Selanjutnya
img_title