Kejar Pelaku Jambret, Korban Meninggal Dunia dan Temannya Patah Kaki

Kapolsek Sukoharjo IPTU Riyadi
Sumber :
  • Istimewa

Lampung –Satu dari dua korban jambret meninggal dunia dan teman korban alami patah kaki saat melakukan pengejaran terhadap pelaku penjambretan yang terjadi Jalan Raya Bandung Baru Kecamatan Adiluwih Pringsewu Lampung.

Breakingnews! Satu Dari Dua Pelaku Jambret Ditangkap Polisi, Keluarga Korban Minta Hukum Seadil Adil

Kedua korban yaitu Dini Nur Aziza (14) warga RT.016 RW.007 Pekon Waringin Sari Barat Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu. Korban meninggal dilokasi kejadian.

Sedangkan, Nadrotul Hasanah warga RT.016 RW.007 Pekon Waringin Sari Barat Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu Lampung alami patah kaki sebelah kanan.

Berpura-pura Bertamu, Pria asal Lampung Utara Justru Bawa Kabur Motor Korban

Diceritakan korban bahwa dirinya bersama temannya berboncengan hendak ke Kalirejo. Dalam perjalanan motor korban dipepet dua orang laki laki dari sebelah kiri dengan mengendari sepeda motor dan mengambil Hp yang sedang dipegang.

Kemudian, oleh temannya motor pelaku dikejar. Tapi, tidak bisa. Teman saya kehilangan kendali dan menabrak. 

Hendak Jual Motor Curian, Dua Buruh di Lampung Selatan Malah Ditangkap Polisi

"Saya tidak tahu kalau teman saya meninggal dunia dan saya alami patah kaki sebelah kanan," ucap Nadrotul Hasanah kepada lampung.viva.co.id pada Sabtu (20/04/24).

Sementara itu, dikatakan Kapolsek Sukoharjo IPTU. Riyadi kronologis kejadian bermula dari saat korban mengendarai sepeda motor berboncengan ke arah Kecamatan Kalirejo Kabupaten Lampung Tengah.

Halaman Selanjutnya
img_title