Pesan Yusron dan Nunik untuk Cabup Lampung Timur Ela S Nuryamah

Silaturahmi PKB dan NasDem
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Istimewa

Lampung – Setelah sebelumnya PKB menggelar silaturahmi dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), PKS, Gerindra dan Golkar. Kini, giliran PKB menggelar silaturahmi bersama Partai NasDem, Sabtu 27 Juli 2024. 

DPP Projo Resmi Dukung Mirza-Jihan di Pilkada 2024, Pasangan Berkomitmen Tinggi Memajukan Lampung

Silaturahmi ini menarik, karena dihadiri langsung ketua DPW PKB Lampung Chusnunia (Nunik) yang juga Bupati Lamtim 2015. Dari Partai NasDem hadir juga ketua DPD NasDem Lamtim Yusron Amarullah, yang merupakan rival Nunik dalam Pilkada Lamtim ketika itu. 

Yusron bersama rombongan pengurus Partai NasDem Kabupaten Lamtim menyambut hangat kedatangan Calon Bupati Lamtim Ela Situ Nuryamah

Polemik Penolakan Bakal Calon Bupati di Lampung Timur, Bawaslu Sebut Siap Kawal Proses

“Tidak banyak permintaan NasDem hanya bagaimana kita memenangkan calon bupati kita, ibu Ela. Saya pribadi dan dari partai Nasdem tetap mendukung penuh apapun yang akan terjadi tetap memenangkan bu Ela, jadi kita tidak bisa main-main ini, kalau main-main bahaya ini,” ujarnya membuka sambutan.

Menurut Yusron, ia sudah berpengalaman maju Pilkada Lamtim. Untuk mencalonkan diri sebagai kepala daerah harus benar-benar serius. Ia berharap Ela sekali maju Pilkada langsung terpilih. 

Panggung Demokrasi 2024, Peran Vital Generasi Muda Kawal Pilkada Lampung

“Jangan ditiru saya nyalon kalah terus, mudah-mudahan bu Ela sekali nyalon jadi. Sebenarnya saya masih penasaran, siapa tahu kalau maju lagi menang. Tapi saya kasih kesempatan kepada Bu Ela, karena saya sudah tua,” katanya setengah berkelakar. 

Di akhir sambutannya, Yusron mengajak untuk memenangkan Ela dalam Pilkada Lamtim November 2024 mendatang. 

Halaman Selanjutnya
img_title