KPU Pringsewu Buka Pendaftaran Di Pilkada Serentak 2024

Sopyan Akbar Budiman Ketua KPU Pringsewu
Sumber :
  • Nanang

Lampung –Diusung dua Partai Politik, pasangan calon Bupati Pringsewu Lampung periode 2024 - 2029 dijadwalkan hari ini (27/08/24) akan mendaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pringsewu dan deklarasi pasangan cabup dan cawabup Pringsewu.

Gagal Panen dan Krisis Air Bersih, Empat Cabup Cawabup Adu Visi Misi

Pasangan cabup dan cawabup Pringsewu Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda diusung dari Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional untuk Pilkada Serentak pada 27 November 2024.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, paslon Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda usai mendaftar ke KPU akan mendeklarasikan pasangan calon bupati dan wakil bupati Pringsewu di area Maliosewu tugu gajah Pekon Bulukarto Kecamatan Gading Rejo Pringsewu Lampung.

Ratusan Hektar Sawah di Pringsewu Lampung Terancam Gagal Panen

Sementara itu Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pringsewu Lampung membenarkan bahwa telah dibuka pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati Pringsewu dan hari ini ada paslon yang akan mendaftar.

"Komisi Pemilihan Umum Pringsewu sudah membuka pendaftaran mulai 26 - 29 Agustus 2024 untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Pringsewu periode 2024 - 2029," ucap Sopyan Akbar Budiman Ketua KPU Pringsewu kepada lampungviva.co.id. Selasa (26/08/24).

Mengapa Pilih Jihan Nurella Jadi Bakal Calon Wakil Gubernur Lampung? Ini Jawabannya

Dan, diagenda hari ini Paslon Adi Erlansyah dan Hisbulla Huda akan mendaftarkan ke kantor KPU. "Paslon bupati dan wakil bupati Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda akan mendaftar sekitar Pukul 15.00 Wib," jelasnya.