Gajah Mada Lampung: Game Edukatif Terbaru Karya Kreator Game Cilik Bandar Lampung yang Wajib Dicoba

Tangkap layar game Gajah Mada Lampung.
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, LampungFitria Khasanah, seorang siswi Sekolah Menengah Pertama yang merupakan Kreator Game Cilik Bandar Lampung kembali mencuri perhatian dengan karya terbarunya. Ia telah merilis aplikasi Game Gajah Mada Lampung, yang diambil dari nama sekolahnya.

Khadin Sampurna: Calon Bupati Lampung Selatan yang Cerdas dan Beretika

Game edukasi Android 3D yang diberi nama "Gajah Mada Lampung" ini tidak hanya menghibur, tetapi juga sarat akan nilai-nilai sejarah dan budaya Lampung.

Melalui game ini, pemain diajak untuk menjelajahi dunia virtual yang menampilkan ikon-ikon khas Lampung seperti bangunan sekolah, rumah adat, dan menara Siger. 

Terpilih Kembali Jadi Anggota DPRD Lampung, DRB : Ingin Tangani Isu Sosial Kesehatan Pendidikan

Selain itu, pemain juga akan dihadapkan pada berbagai pertanyaan seputar kearifan lokal dan adat istiadat Lampung.

"Saya ingin anak-anak Lampung, khususnya, bisa lebih mengenal budaya dan sejarah daerahnya sendiri. Melalui game ini, mereka bisa belajar sambil bermain," ujar Fitria dengan semangat.

IPM Lampung dan Kanwil Kemenag Memperkuat Moderasi Beragama di Kalangan Pelajar

Game terbaru Fitria ini telah resmi dirilis dan dapat diunduh melalui platform playstore bagi para pengguna Android secara gratis melalui link Link playstore Android https://play.google.com/store/apps/details?id=com.FitriaKhasanah.GajahMadaLampung

Game ini juga dapat dimainkan di desktop komputer/laptop lewat link s.id/gamapc

Halaman Selanjutnya
img_title