Harry Maguire Diejek Suporter Skotlandia saat Bela Timnas Inggris

Harry Maguire setelah Pertandingan Persahabatan Skotlandia vs Inggris
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA Lampung, Sepak BolaHarry Maguire, pemain belakang Manchester United dan tim nasional (timnas) Inggris, mengatakan bahwa dia bisa menghadapi perlakuan tidak ramah dari pendukung lawan dan bahwa itu mengurangi tekanan dari rekan-rekannya setelah dia diejek oleh suporter Skotlandia menyusul gol bunuh dirinya sendiri pada Rabu (13/9).

Meski Cedera Lionel Messi Masuk Skuad Argentina untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pemain berusia 30 tahun itu masuk sebagai pemain pengganti pada paruh pertama di Glasgow ketika Inggris unggul 2-0 sebelum tanpa sengaja memberikan kesepatan kepada tuan rumah dengan tidak cermat mendorong umpan rendah ke gawangnya sendiri pada menit ke-67.

Maguire menggambarkan perlakuan dari pendukung Skotlandia sebagai "sedikit guyonan".

Liverpool vs Union SG: The Reds Raih Kemenangan 2-0

"Itu hampir sepenuhnya mengurangi tekanan dari rekan-rekan tim saya dan menempatkannya semua pada diri saya sendiri," kata dia kepada media Inggris setelah kemenangan 3-1 Inggris. "Itu membuat mereka bermain lebih baik, pasti.

Ferran Torres Cetak Gol, Barcelona Menang Tipis 1-0 atas Porto

"Kami tahu datang ke sini, ketika Anda mendengar lagu kebangsaan dan cara mereka menghina itu, kami tahu akan menjadi suasana yang tidak ramah dan di babak kedua saya mendapatkan sebagian besar dari itu.

"Saya senang menghadapinya, jangan khawatir tentang itu."

Halaman Selanjutnya
img_title