Winger Everton Demarai Gray Resmi Bergabung ke Klub Al Ettifaq

Demarai Gray
Sumber :
  • Instagram

VIVA Lampung, Sepak BolaPemain sayap (Winger) Everton, Demarai Gray, telah bergabung dengan klub Saudi Pro League, Al Ettifaq, setelah terjadinya pertengkaran publik dengan tim Premier League tersebut.

Meski Cedera Lionel Messi Masuk Skuad Argentina untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Klub-klub tersebut tidak mengungkapkan detail apa pun, tetapi media Inggris mengatakan bahwa tim Steven Gerrard membayar biaya transfer delapan juta poundsterling ($9,98 juta) atau sekitar 153 miliar rupiah, dengan Gray menandatangani kontrak selama empat tahun.

Manajer Everton, Sean Dyche, mengkritik Gray pekan ini dengan mengatakan bahwa dia "tidak ingin berlatih" dan "tidak ingin berada di sini," setelah pemain tersebut menulis di Instagram: "Sangat sulit untuk bermain untuk seseorang yang tidak menghormati Anda sebagai pribadi".

Liverpool vs Union SG: The Reds Raih Kemenangan 2-0

Gray, yang tidak pernah bermain untuk Everton musim ini, bergabung dengan klub Merseyside tersebut dari Bayer Leverkusen pada tahun 2021 dan bermain sebanyak 75 kali, mencetak 12 gol.

"Saya memberikan segalanya untuk klub ini di lapangan dan di luar lapangan dalam keadaan baik maupun buruk," kata Gray dalam pernyataan yang dirilis oleh Al-Ettifaq. 

Ferran Torres Cetak Gol, Barcelona Menang Tipis 1-0 atas Porto

"Saya siap untuk bermain sebanyak mungkin di musim ini, tetapi sepertinya ini tidak akan terjadi.

"Saatnya untuk babak berikutnya."

Halaman Selanjutnya
img_title