Hasil Uji Coba Pertandingan: Debut Mount, Manchester United Mengalahkan Leeds 2-0

Manchester United Mengalahkan Leeds 2-0
Sumber :
  • Youtube/LeedsUnited

VIVA Lampung, Sepak Bola – Manchester United dengan tambahan Mason Mount memastikan kemenangan 2-0 atas Leeds United dalam laga persahabatan pramusim di Stadion Ullevaal di Oslo, Norwegia, Rabu malam (12/7) waktu setempat.

Kiper Manchester United Onana Merasa Menjadi Penyebab Kekalahan saat Melawan Bayern Munich

Mount yang direkrut dari Chelsea dengan nilai transfer £60 juta melakukan debutnya sebagai starter di laga ini. Mount bermain sejak menit pertama bersama pemain senior seperti Raphael Varane, Lisandro Martinez, dan Jadon Sancho.

Di awal pertandingan, Mount memiliki peluang untuk mencetak gol. Pemain berusia 24 tahun itu mencoba melepaskan tembakan lob dari luar kotak penalti yang nyaris meleset dari gawang Leeds.

Erik ten Hag Tidak Yakin Apakah Jadon Sancho akan Bermain Lagi untuk Manchester United

Manchester United memiliki beberapa peluang untuk memecah kebuntuan di babak pertama, tetapi tidak ada gol yang tercipta.

Pelatih Erik ten Hag kemudian menggantikan Mount selama jeda turun minum. Ahli taktik Belanda membuat perubahan pada seluruh tim dan memperkenalkan pemain muda.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag Menghindari Pertanyaan Terkait Jadon Sancho

Setan Merah akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-67. Tembakan terarah Noam Emeran dari dalam kotak penalti menemukan bagian belakang jaring, menjadikannya 1-0.

MU berhasil memperbesar keunggulan pada menit ke-81. Kali ini, Joe Hugill dengan tenang mencetak gol ke gawang Leeds.

Halaman Selanjutnya
img_title