Penyerang Manchester United Mason Greenwood Bergabung ke Getafe dengan Status Pinjaman

Mason Greenwood
Sumber :
  • Instagram/masongreenwood

VIVA Lampung, Sepak Bola – Penyerang berusia 21 tahun Manchester United, Mason Greenwood, akan bergabung dengan klub LaLiga Spanyol, Getafe, dengan status pinjaman hingga akhir musim, demikian diumumkan oleh kedua klub pada hari Jumat (01/09/2023).

Meski Cedera Lionel Messi Masuk Skuad Argentina untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Manchester United mengatakan bulan lalu bahwa Greenwood akan meninggalkan Old Trafford untuk menghindari menjadi "gangguan" meskipun dia telah dibebaskan dari tuduhan serangan dan percobaan pemerkosaan.

Liverpool vs Union SG: The Reds Raih Kemenangan 2-0

Greenwood dihentikan oleh Manchester United pada Januari 2022 ketika tuduhan terhadapnya muncul di media sosial.

Semua tuduhan pidana terhadapnya dibatalkan pada Februari, dengan Crown Prosecution Service mengatakan hal itu terjadi karena "penarikan saksi kunci dan materi baru yang terungkap".

Ferran Torres Cetak Gol, Barcelona Menang Tipis 1-0 atas Porto

Dalam pernyataan kepada media Inggris, Greenwood mengatakan bahwa dia telah "melakukan kesalahan" tetapi menambahkan: "Saya tidak melakukan hal-hal yang saya tuduhkan."

Setelah mengumumkan kesepakatan pinjaman dengan Getafe pada Jumat, United mengatakan dalam sebuah pernyataan: "Langkah ini memungkinkan Greenwood untuk mulai membangun kembali karirnya jauh dari Manchester United.

Halaman Selanjutnya
img_title