Pramusim, Athletico Madrid Kalahkan Man City di Stadion Seoul

Pramusim, Athletico Madrid Kalahkan Man City di Stadion Seoul
Sumber :
  • Twitter @athleticomadrid

VIVA Lampung, Sepak Bola – Pertandingan persahabatan antar klub, antara Athletico Madrid (ATM) melawan Manchester City (Man City) pada Minggu (30/7) malam hari di Stadium World Cup Seoul, Korea Selatan, dimenangkan ATM dengan skor 2-1. Laga ini menjadi bekal ATM sebelum memulai ajang Laliga nanti.

Meski Cedera Lionel Messi Masuk Skuad Argentina untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Dua gol ATM di cetak oleh Memphis Depay, lewat tendangan luar kotak pinalti. Setelah menunjukkan kerjasama yang indah dengan Griezmann. Depay berhasil membawa ATM unggul 1 gol.

Tak lama berselang, gol kedua  ATM dicetak oleh Yannik Carrasco dimenit ke-74 lewat tendangan keras luar kotak pinalty. Hasil ini membuat para pemain ATM menggempur Man City bertubi-tubi.

Liverpool vs Union SG: The Reds Raih Kemenangan 2-0

Man City berhasil membalas ketertinggalan, melalui tandukan kepala Ruben Dias di menit 85. namun hasil ini tak membuat Man City menyusul ketertinggalan hingga wasit meniup pluit berakhirnya pertandingan. 

Diketahui sebelumnya ATM sudah berlaga di stadion ini. Pasukan Diego Simeone menghadapi K-League XI. Melawan tim all-star Liga Korea Selatan itu, mereka kalah 2-3.

Ferran Torres Cetak Gol, Barcelona Menang Tipis 1-0 atas Porto

Dua gol Atletico dalam laga itu dicetak oleh Thomas Lemar dan Carlos Martin.

Sementara itu, Pasukan Pep Guardiola mengawali pramusim mereka di Jepang. Di sana, juara Liga Champions 2022/2023 itu menghadapo Yokohama F Marinos dan Bayern Munchen.

Halaman Selanjutnya
img_title