Laga Persahabatan: Juventus 3-1 Real Madrid, Pertunjukan Pemain Anyar Madrid

Pramusim: Juventus Vs Real Madrid 3-1
Sumber :
  • Twitter @juventusfc

VIVA Lampung, Sepak Bola – Pertandingan persahabatan mempertemukan dua klub raksasa dunia dari negara berbeda. Kali ini Juventus tim raksasa italia melakoni laga persahabatan dengan Real Madrid, runner up liga spanyol. Pertandingan digelar di Camping World, Orlando, AS, pada Kamis (3/8) pagi hari WIB. Dengan skor akhir 3-1 untuk kemenangan Juventus.

Meski Cedera Lionel Messi Masuk Skuad Argentina untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Moise Keane membuka keunggulan Juventus saat pertandingan baru berjalan satu menit lewat bola pantulan di kotak penalty. Dampak berat terlihat dipertahanan Real Madrid. Tak lama berselang, pada menit ke 20, Juventus menggandakan keunggulan lewat gol Timotius Weah.

Sementara itu, Vini Jr sempat memperkecil ketertinggalan melalui sontekannya di menit 38. T. Kroos juga melesatkan tendangan cantik kearah gawang, Namun masih bisa dihalau kiper. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum.

Liverpool vs Union SG: The Reds Raih Kemenangan 2-0

Di babak kedua, kedua tim saling serang. Real madrid manguasai permainan. Dengan menurunken pemain rekrutan anyar mereka sekaligus, yakni Bellingham, Joselu dan Garcia. Namun sepakan Dusan Vlahovic di menit 95, memupuskan asa Real Madrid. Dengan ini skor menajadi 3-1 hingga akhir pertandingan.

Tour pramusim ini, menjadikan Juventus dan Real Madrid sebagai laga uji coba terakhir mereka. Nantinya, Juventus akan bersiap untuk laga perdana Serie A lawan Udinese.

Ferran Torres Cetak Gol, Barcelona Menang Tipis 1-0 atas Porto

Di sisi lain, Madrid akan memainkan laga perdana di La Liga lawan Athletic Bilbao.