Hybe, Perusahaan K-pop Umumkan 20 Peserta Audisi Girl Group Global

20 peserta audisi girl group global
Sumber :
  • Yonhap

VIVA Lampung, KpopHybe, perusahaan K-pop yang berada di balik grup-grup seperti BTS dan NewJeans, pada hari Selasa mengumumkan para peserta dalam program audisi untuk meluncurkan girl group global pertama yang menggunakan sistem produksi K-pop mereka.

Cover Album Mirip Al-Quran, Album Terbaru Boy Band K-pop Kingdom Ditarik

Hybe telah mendorong proyek "The Debut: Dream Academy" untuk merekrut anggota untuk girl group global berbasis di AS dalam kemitraan dengan Geffen Records, anak perusahaan Universal Music Group, sejak tahun 2021.

Terpilih dari 120.000 pelamar dari seluruh dunia, 20 peserta membuat penampilan publik pertama kali selama konferensi pers yang disiarkan langsung dari IGA Studios di Santa Monica, California.

Member BTS Suga Menyusul Jin dan J-Hope untuk Mengikuti Wajib Militer

Finalis berasal dari 12 negara seperti dari Korea Selatan, Amerika Serikat, Jepang, Brasil, Argentina, Swiss, Swedia, Slovakia, Belarus, Australia, Thailand, dan Filipina dan berusia antara 14 hingga 21 tahun. Mereka telah menjalani pelatihan dengan bantuan instruktur ahli dari Hybe America dan Geffen Records selama lebih dari setahun.

Tampilkan 14 Grup K-pop, KCON Saudi Arabia 2023 Digelar Tanggal 6-7 Oktober

Sebuah video singkat diputar selama konferensi pers yang menunjukkan keterampilan menari dan bernyanyi yang luar biasa dari mereka.

Mengenakan seragam mirip seragam sekolah, para kontestan memperkenalkan nama dan latar belakang mereka secara singkat dalam bahasa Inggris dan bahasa asli mereka dalam video tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title