Aktor Utama Serta Sutradara Film Smugglers akan Menghadiri Festival Film Toronto

Sebuah adegan dari film Smugglers
Sumber :
  • The Korea Times/NEW

VIVA Lampung, Film – Para Pemeran utama, Yum Jung-ah dan Park Jung-min, serta sutradara Ryoo Seung-wan dari film aksi kejahatan "Smugglers" akan menghadiri Festival Film Internasional Toronto (TIFF) tahun ini, yang diadakan dari 7-17 September 2023.

Film Karya Sutradara Indonesia akan Tayang di BIFF 2023

Distributor film ini, NEW, mengumumkan bahwa sutradara dan para aktor telah mengonfirmasi kehadiran mereka di festival untuk pemutaran film di bagian utama TIFF, yaitu Gala Presentation.

Film ini awalnya diundang untuk bagian Presentasi Khusus di festival tersebut, tetapi kemudian dipindahkan ke acara utama. Sebelumnya, film-film lokal seperti film aksi tahun 2008 "The Good, the Bad, the Weird" dan film aksi thriller tahun 2022 "Hunt" diundang untuk bagian ini.

Tampilkan 14 Grup K-pop, KCON Saudi Arabia 2023 Digelar Tanggal 6-7 Oktober

"Mempertimbangkan potensi luar biasa dan tanggapan antusias yang 'Smugglers' terima, kami telah memutuskan dengan hati-hati untuk memperluas undangan 'Smugglers' untuk bagian Gala," TIFF menyampaikan melalui distributor.

"Selain itu, kami senang mengundang para aktor bersama-sama. Kami sangat gembira dan bersemangat untuk menerangi panggung TIFF melalui kolaborasi dengan Smugglers."

Smugglers Menjadi Film Blockbuster Paling Laris di Korea dengan Lebih dari 5 Juta Penonton

Disutradarai oleh sineas Ryoo, yang karya sebelumnya mencakup film aksi tahun 2015 "Veteran" dan film bencana komedi tahun 2019 "Exit," film ini mengikuti sekelompok "haenyeo," atau penyelam perempuan ― yang diperankan oleh Kim Hye-soo, Yum Jung-ah, dan Go Min-si ― di sebuah desa nelayan kecil pada tahun 1970-an.

Halaman Selanjutnya
img_title