Film Concrete Utopia Menduduki Posisi Puncak Box Office di Korea Selatan

Poster film thriller bencana Korea Selatan berjudul Concrete Utopia
Sumber :
  • Yonhap

VIVA Lampung, Film – Film thriller bencana Korea Selatan berjudul "Concrete Utopia" berhasil menarik lebih dari 1 juta penonton selama akhir pekan, menduduki posisi puncak di box office lokal dalam minggu pertama perilisannya, menurut data yang diumumkan hari Senin (14/8).

Antisipasi Terjadinya Bencana Alam, Polres Metro Gelar Apel Siaga Bencana

Film ini berhasil menarik 1,12 juta penonton dari Jumat hingga Minggu, yang berkontribusi sebanyak 53,4 persen dari total penjualan tiket, menurut data dari Dewan Film Korea (KOFIC).

BPBD Kota Bandar Lampung Ingatkan Warga di 3 Kecamatan untuk Waspada Bencana Longsor

Sejak tayang perdana di bioskop lokal pada tanggal 9 Agustus, film ini telah mencatatkan total penonton sebanyak 1,54 juta orang.

Dibintangi oleh Lee Byung hun, Park Seo joon, dan Park Bo young, film thriller bencana ini mengikuti kisah penghuni gedung apartemen tunggal yang selamat dari gempa bumi dahsyat di Seoul saat mereka berjuang untuk bertahan hidup.

Polisi Bersama TNI dan BPBD Sigap Bantu Korban Angin Puting Beliung di Tubaba Lampung

Film thriller aksi kriminal berjudul "Smugglers" karya sutradara Ryoo Seung-wan, yang berhasil memimpin box office dalam dua minggu sebelumnya, tergelincir ke posisi kedua dengan jumlah penonton sebanyak 425.000 orang selama akhir pekan.

"Smugglers" telah menarik total penonton sebanyak 4,35 juta orang sejak perilisannya pada tanggal 26 Juli, dan telah melewati titik impasnya yaitu 4 juta penonton.

Halaman Selanjutnya
img_title