Kapten Timnas Wanita Korea Selatan Ingin Kejutan Terinspirasi dari Maroko

Kapten Timnas Korsel Wanita
Sumber :
  • Reuters

VIVA Lampung, Sepak Bola – Kapten Korea Selatan Ji So-yun akan mengambil inspirasi dari perjalanan Maroko ke semifinal Piala Dunia putra tahun lalu saat negara Asia Timur itu berusaha membuat kejutan di Piala Dunia Wanita akhir bulan ini.

Meski Cedera Lionel Messi Masuk Skuad Argentina untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Korea tampil di final, yang dimulai di Australia dan Selandia Baru pada 20 Juli, untuk keempat kalinya dan hanya sekali lolos dari fase grup, ketika mereka mencapai babak 16 besar di Kanada pada tahun 2015.

Namun, mantan gelandang Chelsea Ji berharap pasukan yang dilatih Colin Bell dapat melakukan sesuatu untuk meniru langkah Afrika utara ke empat besar pada bulan Desember.

Liverpool vs Union SG: The Reds Raih Kemenangan 2-0

"Di turnamen besar, Anda pasti melihat tim kejutan. Tidak ada yang menyangka Maroko mencapai semifinal Piala Dunia tahun lalu di Qatar," kata Ji, menurut Yonhap News.

"Saya harap kami bisa mengejutkan orang-orang kali ini.

Ferran Torres Cetak Gol, Barcelona Menang Tipis 1-0 atas Porto

"Akan ada 32 tim di turnamen ini, dan itu akan menjadi tantangan berat. Tapi kami akan berusaha memastikan kerja keras kami selama empat tahun terakhir akan membuahkan hasil."

Korea telah ditarik untuk menghadapi Jerman, Maroko dan Kolombia di fase grup dan berangkat ke Australia pada hari Senin.

Halaman Selanjutnya
img_title