Warner Bros Menunda Rilis Film Dune dan Lord of The Rings karena Pemogokan Aktor Hollywood

Official Trailer Fim Dune: Part Two
Sumber :
  • Youtube/Warner Bros Pictures

VIVA Lampung, Film – Studio film Warner Bros akan menunda rilis yang direncanakan pada November dari sekuel Dune dengan anggaran besar hingga Maret, kata juru bicara studio pada hari Kamis, karena para bintangnya tidak dapat mempromosikan film selama mogok para aktor Hollywood.

Rilis Akhir Tahun Polres Pesawaran, Kasus Narkoba Alami Penurunan Kasus Kriminal Naik Signifikan

Keputusan ini memberikan pukulan bagi jaringan bioskop seperti AMC Entertainment, Cineplex, dan Cinemark yang masih berusaha pulih dari pandemi COVID-19. "Dune" adalah salah satu film paling dinanti pada jadwal akhir 2023.

"Dune: Part Two" sekarang akan debut pada tanggal 15 Maret, tanggal yang sebelumnya telah dipesan untuk film Warner Bros "Godzilla x Kong: The New Empire." Film monster tersebut dipindahkan ke tanggal 12 April.

Film Karya Sutradara Indonesia akan Tayang di BIFF 2023

Akibatnya, film animasi "Lord of the Rings" yang sebelumnya dijadwalkan untuk bulan April dipindahkan menjadi Desember.

Girl Group K-pop Ive akan Merilis Album Mini Pertama pada Oktober Mendatang

"Dune: Part Two" dibintangi oleh Zendaya dan Timothée Chalamet dalam sekuel fiksi ilmiah yang didasarkan pada novel karya Frank Herbert tahun 1965 tentang pertempuran antargalaksi untuk menguasai sumber daya berharga. Bagian pertama, dirilis pada tahun 2021 selama pandemi, menghasilkan $402 juta di box office global.

Bintang-bintang top telah menolak untuk mempromosikan proyek-proyek mendatang sejak serikat aktor SAG-AFTRA bergabung dengan penulis Hollywood yang mogok dan berhenti bekerja pada tanggal 14 Juli.

Halaman Selanjutnya
img_title