Jungkook BTS, Resmi Merilis Lagu Solo Pertama dengan Singel Berjudul Seven

BTS member Jungkook
Sumber :
  • Yonhap

VIVA Lampung, KpopJungkook, anggota supergrup K-Pop BTS, resmi meluncurkan karier solonya pada hari Jumat (14/7) dengan merilis singel "Seven", lagu yang juga menampilkan rapper Amerika Latto.

Cover Album Mirip Al-Quran, Album Terbaru Boy Band K-pop Kingdom Ditarik

Single digital yang berjudul Seven dijadwalkan akan dirilis pukul 1 siang waktu setempat, sesuai dengan perusahaan agensi mereka, BigHit Music.

Dengan dirilisnya lagu ini, Jung kook akan menjadi anggota keenam dari BTS yang debut sebagai penyanyi solo, setelah J-Hope, Jin, RM, Jimin, dan Suga.

Member BTS Suga Menyusul Jin dan J-Hope untuk Mengikuti Wajib Militer

Sebelumnya, Jungkook telah merilis lagu solonya yang berjudul "Dreamers," yang menampilkan artis Qatar Fahad Al Kubaisi, untuk Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar pada bulan November. Ia tampil membawakan lagu tersebut selama upacara pembukaan turnamen sepak bola internasional tersebut.

Tampilkan 14 Grup K-pop, KCON Saudi Arabia 2023 Digelar Tanggal 6-7 Oktober

Agensi mereka mengumumkan bahwa "Seven" adalah lagu musim panas dengan melodi yang menggoda dan penuh energi, yang akan membuat penggemar BTS merasakan pesona penuh dari anggota tersebut.

"Ini adalah lagu yang adiktif yang dapat dinikmati oleh semua orang dengan mudah dan nyaman," ujar vokalis tersebut dalam video promosi yang dibagikan kepada perusahaan media beberapa jam sebelum lagu tersebut dirilis.

Halaman Selanjutnya
img_title