Kapolres Lampung Selatan Kunjungi Korban Angin Puting Beliung di Tanjung Harapan

AKBP Yusriandi Yusrin, berikan bantuan ke korban angin puting beliung.
Sumber :
  • Istimewa

Lampung Selatan, LampungKapolres Lampung Selatan, AKBP Yusriandi Yusrin, bersama jajaran kepolisian melakukan kunjungan ke Dusun Wates, Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Merbau Mataram, pada Rabu (25/9/2024) lalu. 

Kapolres Lampung Barat Ingatkan Pentingnya Peran Ibu Bhayangkari Dalam Mendukung Kinerja Suami

Dalam kesempatan ini, Kapolres didampingi oleh Kasat Binmas, Kasat Samapta, Kapolsek Merbau Mataram, serta Kepala Desa Tanjung Harapan, Undang. Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan dukungan moral kepada warga yang terdampak angin puting beliung.

AKBP Yusriandi memberikan bingkisan sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang mengalami kerusakan rumah akibat bencana tersebut.

Angin Puting Beliung Rusak Rumah Warga Natar, hingga Atap Rumah Terbang

"Mudah-mudahan pemberian dari kami dapat sedikit meringankan beban warga di sini dan bermanfaat bagi mereka," ujar AKBP Yusriandi. 

Menurut data yang diperoleh, bencana tersebut mengakibatkan kerusakan pada 28 rumah warga, dengan kerusakan bervariasi dari ringan hingga berat. Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Kapolres Pesawaran Antisipasi Konflik, Gelar Cooling System di Desa Terpencil

Warga setempat tampak bergotong-royong untuk memperbaiki rumah yang rusak. Kapolres Yusriandi mengapresiasi semangat kebersamaan warga dalam menghadapi situasi sulit ini.

Kepala Desa Tanjung Harapan, Undang, menyampaikan rasa terima kasihnya atas perhatian dari jajaran Polres Lampung Selatan. 

Halaman Selanjutnya
img_title