Tangkap Pria Ngintip Wanita Mandi di Lampung Timur, Polisi Temukan Senjata Tajam

Senjata tajam disita polisi dari pria ngintip wanita mandi.
Sumber :
  • Istimewa

Lampung Timur, Lampung – Seorang pria berinisial EW (23) nekat mengintip seorang wanita yang sedang mandi. Tak hanya itu, saat ditangkap, polisi juga menemukan senjata tajam jenis badik yang dibawanya.

Polisi Tangkap Pria di Lampung Timur Aniaya Istri Hingga Babak Belur

Meski sempat kabur, seorang pemuda di Lampung Timur, yang sedang ngintip wanita mandi tersebut, berhasil ditangkap dan dibawa ke kantor polisi.

Berdasarkan keterangan Kapolres Lampung Timur, AKBP Benny Prasetya, aksi EW diketahui oleh warga sekitar yang merasa curiga dengan gerak-geriknya.

Heboh! Maling Motor Dihakimi Massa di Karang Anyar, Polisi Langsung Turun Tangan

Pelaku diduga nekat ngintip wanita yang sedang mandi, tetapi aksi bejatnya diketahui oleh warga masyarakat. "Warga yang melihat kejadian tersebut langsung melaporkan ke pihak kepolisian," ujar Kapolres.

Petugas yang mendapat laporan langsung menuju lokasi kejadian dan berhasil mengamankan EW. Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan sebuah badik yang disembunyikan oleh tersangka.

Polsek Trimurjo Gerebek Arena Perjudian Sabung Ayam, Amankan Barang Bukti, Pelaku Lolos

"Tersangka mengaku membawa senjata tajam tersebut untuk berjaga-jaga," kata Kapolsek.

Motif di balik aksi mengintip yang dilakukan EW masih dalam penyelidikan. Namun, penemuan senjata tajam di tangan tersangka menimbulkan kekhawatiran akan adanya potensi ancaman lebih serius.

Halaman Selanjutnya
img_title