Rayakan HUT Lantas ke-69, Ditlantas Polda Lampung Bantu Warga Atasi Krisis Air Bersih

Ditlantas Polda Lampung bagikan air bersih kepada warga.
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, Lampung – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Lalu Lintas ke-69, Direktorat Lalu Lintas Polda Lampung menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan air bersih kepada warga di Jalan Ikan Sepat, Pesawahan, Kecamatan Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung, Jumat (13/9/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan pada ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang kesulitan mendapatkan air bersih.

Ketua Team Baksos Religi, Kasi STNK Ditlantas Polda Lampung, Kompol I Wayan Budiarta, mengatakan pihak mendistribusikan air bersih kepada warga yang membutuhkan dalam rangka Hari Ulang Tahun Lalulintas yang ke-69.

"Sebanyak 3 truk tangki air bersih yang kami bawa untuk pendistribusian air di 3 titik lokasi, kurang lebih yang membutuhkan air bersih ini ada sekitar 199 KK," tutur Kompol I Wayan Budiarta.

Lanjut Kompol I Wayan, Dengan adanya bantuan ini, diharapkan beban warga sekitar dapat sedikit terkurangi dan kebutuhan akan air bersih dapat terpenuhi lebih baik lagi.

"Sasaran kami dalam pendistribusian air bersih di tempat ini karena memang warga disini susah untukmendapatkan air bersih, air di lokasi ini rasa nya payau karena memang lokasinya dekat dengan pantai," sambung Kasi STNK Ditlantas Polda Lampung.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat yang merasa terbantu dengan adanya bantuan air bersih tersebut.

Beberapa warga juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian Ditlantas Polda Lampung atas perhatian dan bantuan yang diberikan.

"Semoga bantuan ini bisa menjadi pahala dan berkah untuk bapak-bapak polisi yang sudah membantu kami di sini," pungkas warga.(*)

Wujudkan Janji Kampanye, Egi Pratama Bantu Pembangunan Jembatan di Desa Purwotani