Terkait Laka Lantas di Jalan Raden Imba Kusuma Bandar Lampung, Polisi Bersihkan Tumpahan Solar

Polisi menutupi area tumpahan solar menggunakan pasir.
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, Lampung – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Bandar Lampung bergerak cepat membersihkan tumpahan solar yang diduga menjadi penyebab kecelakaan lalu lintas di Jalan Raden Imba Kesuma, Sukadanaham, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung, Senin (9/9/2024) pagi.

Polres Tulang Bawang Bagikan Senyum di HUT Lalu Lintas lewat Baksos

Sejumlah personel Satlantas yang datang ke lokasi tampak menutupi jalan yang terkena tumpahan solar dengan pasir.

Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung, Kompol Ridho Rafika, menjelaskan bahwa pihaknya menduga tumpahan solar dan kondisi jalan yang licin akibat hujan menjadi faktor penyebab kecelakaan tersebut. 

Pelaku Curanmor 'Nyaru' Mahasiswa di Bandar Lampung Sebut Uang Hasil Kejahatan Dipakai Judi

"Kami menemukan adanya tumpahan solar di lokasi kejadian, dan kondisi jalan yang basah akibat hujan diperkirakan membuat pengendara sepeda motor terpeleset," ujar Kompol Ridho, Senin (9/9/2024).

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan tindakan cepat dengan menutupi area yang terkontaminasi tumpahan solar menggunakan pasir. 

Strategi Gagal, Pelaku Curanmor Menyamar Jadi Mahasiswa Tertangkap di Lampung

Langkah ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan susulan dan meminimalisir dampak lingkungan.

Sebelumnya, telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada hari Senin (9/9/2024), sekira jam 07.00 Wib, yang mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor terpeleset dan jatuh hingga masuk ke dalam bawah mobil yang juga sedang melintas.

Halaman Selanjutnya
img_title