Tragis! Petugas PLN Tewas Terbakar Saat Perbaiki Jaringan di Pesisir Barat

Petugas mengevakuasi korban tersengat listrik.
Sumber :
  • Istimewa

Pesisir Barat, Lampung – Nasib nahas menimpa Suryadi, seorang petugas PLN di Pesisir Barat. Ia tewas mengenaskan setelah tiang listrik yang sedang diperbaikinya meledak dan terbakar pada Senin (9/9/2024) pagi.

Kecelakaan Maut Truk vs Minibus di Jalan Lintas Barat Lampung, 2 Penumpang Minibus Tewas

Peristiwa tragis ini terjadi sekitar pukul 09.00 WIB di Jalan Lintas Liwa-Krui, tepatnya di Kilometer 9, Desa Labuhan Mandi, Kecamatan Way Krui. 

Korban yang tengah memperbaiki jaringan listrik tiba-tiba tersengat aliran listrik hingga menyebabkan tubuhnya terbakar.

Cemburu Buta, Suami Habisi Nyawa Tetangga yang Diduga Selingkuhi Istrinya

Saat itu, korban yang baru saja tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 08.00 pagi bersama rekannya, memulai pekerjaan perbaikan tiang jaringan distribusi listrik. 

Korban Suryadi naik ke atas tiang untuk melakukan perbaikan, sementara rekannya menunggu di bawah. Sekitar 30 menit kemudian, ledakan keras terdengar dari lokasi tersebut. Tidak lama setelah itu, tiang listrik mulai terbakar dan tubuh korban terlihat terbakar di atas tiang.

Gadis Pekerja Seks di Lampung Utara Tewas di Tangan Kurir Pos

Rekan korban yang masih dalam keadaan shock segera meminta pertolongan kepada warga setempat. 

Namun, karena api yang membakar tiang listrik semakin membesar, serta risiko tersetrum, warga sekitar enggan mendekat. Dalam kondisi panik, rekannya akhirnya meminta bantuan dari petugas PLN lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title