Warga Way Kanan Bersyukur, Polisi Salurkan Bantuan Air Bersih Dilanda Kekeringan

Polisi membagikan air bersih ke warga Way Kanan dilanda kekeringan.
Sumber :
  • Istimewa

Way Kanan, LampungKekeringan yang melanda Kabupaten Way Kanan dalam beberapa bulan terakhir telah menyulitkan kehidupan masyarakat, terutama dalam memenuhi kebutuhan akan air bersih

Lindungi Warga, Polres Lampung Barat Gelar Patroli Malam Amankan Wilayah

Namun, sebuah kabar gembira datang dari Polsek Kasui yang menyalurkan bantuan air bersih kepada warga Kampung Jukuh Kemuning, Sabtu (7/9/2024).

Bantuan sosial berupa air bersih sebanyak 2.000 liter ini disambut antusias oleh warga yang sudah dua bulan kesulitan mendapatkan air bersih akibat sumur-sumur mengering. 

Meriahnya Grebeg Maulid di Bandar Lampung: Saat Ayam dan Elektronik Jadi Hadiah Favorit

Kepala Kampung Jukuh Kemuning, Agung Waloyo, menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Polres Way Kanan dan berharap bantuan ini dapat terus berlanjut hingga musim kemarau berakhir.

"Kami sangat bersyukur atas bantuan air bersih ini. Ini sangat berarti bagi warga kami yang sudah kesulitan air bersih dalam beberapa waktu terakhir," ungkap Agung.

Rayakan HUT Lantas ke-69, Ditlantas Polda Lampung Bantu Warga Atasi Krisis Air Bersih

Kapolres Way Kanan, AKBP Adanan Mangopang, melalui Kapolsek Kasui, Iptu Nursyamsi, menegaskan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya di tengah kesulitan yang dihadapi akibat bencana alam.

"Kami bersama TNI dan pemerintah desa selalu siap membantu masyarakat yang membutuhkan. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terdampak kekeringan," ujar Kapolsek Nursyamsi.

Halaman Selanjutnya
img_title