Cemburu Buta, Suami Habisi Nyawa Tetangga yang Diduga Selingkuhi Istrinya

Polisi tangkap suami bunuh tetangga karena selingkuhi Istrinya.
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, Lampung – Kecemburuan membutakan seorang suami di Kabupaten Way Kanan, Lampung hingga nekat mengakhiri hidup tetangganya sendiri. Pelaku menghabisi nyawa tetangganya sendiri setelah memergoki istrinya berselingkuh.

Tragis! Petugas PLN Tewas Terbakar Saat Perbaiki Jaringan di Pesisir Barat

Peristiwa tragis ini terjadi pada Selasa malam (3/9/2024) sekitar pukul 23.30 WIB, dipicu oleh dugaan perselingkuhan antara korban dan istrinya. Pelaku ditangkap hanya dalam waktu 4 jam pasca kejadian.

Pelaku, BY (30), warga Kampung Cugah, Kecamatan Baradatu, berhasil ditangkap. Sedangkan korban, S, ditemukan tewas bersimbah darah di kebun belakang rumah pelaku akibat luka bacok di bagian punggung.

Pelaku Penembakan Mahasiswa PKL di Kantor Bawaslu Ditangkap, Motif Cemburu jadi Pemicu

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah, menjelaskan bahwa motif pembunuhan ini adalah rasa cemburu yang mendalam. Pelaku yang mendapati korban memiliki hubungan terlarang dengan istrinya.

"Pelaku mengaku sangat marah ketika memergoki korban bersama istrinya di dalam kamar," kata Kombes Umi Fadilah, Sabtu (7/9/2024).

Terlibat Tawuran, Polisi Tetapkan Empat Remaja di Bandar Lampung Jadi Tersangka

Kapolres Way Kanan, AKBP Adanan Mangopang merinci kronologi kejadian. Menurutnya, peristiwa ini bermula ketika pelaku pulang dari kerja sekitar pukul 22.00 WIB dan langsung beristirahat di kamar bersama istri serta anaknya.

Setengah jam kemudian, pelaku terbangun untuk mengambil air minum. Saat itu, dia mendapati bahwa istrinya tidak ada di dalam kamar.

Halaman Selanjutnya
img_title