Payudara Tak Berhenti Tumbuh, Wanita Cantik Asal Australia Ini Idap Penyakit Langka

Payudara Tak Berhenti Tumbuh, Wanita Cantik Ini Idap Penyakit Langka
Sumber :
  • TikTok @misspamelia

Lampung – Seorang wanita cantik asal Australia, Pamelia J menceritakan tentang payudaranya yang tak berhenti tumbuh bahkan sampai di usianya yang kini menginjak 27 tahun.

Kewarganegaraan Ganda Member NewJeans Hanni, Menimbulkan Perdebatan

Kondisi itu disebabkan oleh penyakit langka bernama gigantomastia. Pamelia pun menceritakan keluh kesahnya memiliki payudara yang tak kunjung berhenti tumbuh.

“Tidak nyaman sekali. Payudara saya begitu berat dan saya bisa sangat kesakitan,” kata Pamelia dikutip melalui Mirror UK, Jumat (20/1/2023).

Pelaut Asal Australia dan Anjingnya Diselamatkan Setelah Berbulan-bulan Berada di Laut

Pamelia mengungkapkan kesenangannya ketika ia baru pertama kali memiliki payudara besar. Namun perlahan waktu perasaan tersebut menghilang.

“Awalnya menyenangkan dan menarik untuk melihat seberapa banyak mereka tumbuh, tetapi belakangan ini saya merasa tidak nyaman, dan saya berharap memiliki payudara berukuran normal,” ungkap Pamelia.

Menikahi Wanita Cantik, Begini Kabar Tiko Anak Ibu Eny yang Sempat Viral

Pada Maret 2022 silam, Pamelia didiagnosis menderita gigantomastia. Saat itu, ia kebingungan dan mencari pertolongan medis untuk sakit punggung, leher, dan bahunya.

Kemudian Pamelia dirujuk ke ahli bedah, yang mengidentifikasi bahwa dia memiliki kondisi yang sangat tidak biasa dengan ditandai melalui pertumbuhan jaringan payudara yang berlebihan.

Halaman Selanjutnya
img_title