Begini Penampilan Terbaru Nunung yang Kini Botak Akibat Idap Kanker Payudara

Tangkapan Layar Youtube, Nunung dan Andre Taulany
Sumber :
  • Youtube TAULANY TV

VIVA Lampung, SelebritisTri Retno Prayudati, yang lebih dikenal dengan nama Nunung, merupakan seorang komedian perempuan Indonesia yang sedang berjuang melawan kanker payudara.

Tekan Kasus DBD, Puskesmas Rawapitu Tulang Bawang Rutin Gelar PSN

Melalui kanal YouTube Andre Taulany, Nunung berbicara tentang kondisinya yang sedang menjalani kemoterapi untuk mengatasi penyakitnya.

Dalam konten tersebut, Nunung bercerita bahwa ia sudah menjalani dua kali kemoterapi dan dokter mengatakan bahwa benjolan di payudaranya baru bisa diangkat setelah melakukan kemoterapi sebanyak empat sampai enam kali. Namun, Nunung bersyukur karena sudah mengalami kemajuan dalam pengobatan dan mampu menghadapi proses kemoterapi yang sangat menyakitkan.

Polisi Olah TKP Penemuan Mayat Laki Laki di Dalam Mobil di Kota Metro

“Alhamdulillah sudah ada kemajuan sejauh ini, sudah ada ngelewatin kemo-kemo itu. Alhamdulillah sudah ngelewatin yang namanya kemo-kemo itu yang rasanya sakitnya aduh… yang sakitnya (lebih sakit) yang dikemo daripada cancer-nya,” kata Nunung.

Nunung juga mengungkapkan bahwa salah satu efek samping dari kemoterapi adalah kerontokan rambut yang parah. Dia bahkan menunjukkan kepalanya yang botak kepada Andre Taulany.

4 Tips Menjaga Kesehatan Paru-paru

Nunung mengatakan bahwa rambutnya rontok sendiri dan kemudian disisakan oleh salon. Namun, karena rambutnya terus rontok, akhirnya ia memutuskan untuk mencukur habis rambutnya.

“Ih mami lucu banget! Mi, kamu kayak penyanyi Sinead O’Connor, jaman dulu. Ini emang dicukur habis atau emang potong sendiri?” tanya Andre.

Halaman Selanjutnya
img_title