Viral Bule Memaki Hingga Ludahi Imam Masjid, Begini Kronologinya

Viral Bule Memaki Hingga Ludahi Imam Masjid
Sumber :
  • Instagram @andreli_48

VIVA Lampung, TrendingViral di media sosial bule memaki hingga meludahi imam masjid di Kota Bandung, Jumat, 28 April 2023 pagi.

4 Pelaku Hipnotis di Lampung Barat yang Sempat Viral Diamankan Polisi

Muhammad Basri Anwar, imam Masjid Al Muhajir di Kompleks Margahayu Raya, Jalan Jupiter Raya, Kota Bandung mengungkap kronologi ketika dirinya dibentak-bentak dikata-katai kasar, dan diludahi oleh bule asal Australia berinisial MB (48).

Ia menjelaskan bahwa bule itu kesal dan terganggu dengan suara murottal Alquran yang diperdengarkan melalui speaker masjid.

Viral di Media Sosial 5 Ekor Sapi Sekarat Dibacok Warga di Lampung Tengah, Ini Penjelasan Polisi

Kronologi Kejadian

Sekitar pukul 06.04 WIB, Basri berada di dalam masjid tepatnya di depan mimbar tengah menyetel murottal Alquran melalui handphone dan diperdengarkan melalui speaker masjid.

Viral Aksi Wisudawan Minta Usut Pembunuhan Ayahnya, Polda Lampung: Pelaku Telah Ditangkap

Tiba-tiba, bule tersebut mendatanginya masuk lewat pintu utama dan langsung mematikan murottal Alquran sambil membanting HP miliknya.

“Setiap Jumat kita menyetel murottal Alquran, kayaknya si bule merasa risih dengan bacaan Alquran di masjid kita, setelah mendengar itu dia datang ke masjid. Dia masuk ke masjid tanpa bersalah mendatangi saya di mimbar yang menyetelkan murottal dan langsung mematikan murottal, melempar HP,” kata Basri.

Halaman Selanjutnya
img_title