Kapolda Lampung Pimpin Sertijab Pejabat Baru di Jajaran Polda Lampung

Kapolda Lampung bersalaman dengan sejumlah pejabat yang hadir
Sumber :
  • Istimewa

LampungKapolda Lampung, Irjen Pol Akhmad Wiyagus, pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) lima pejabat utama dan lima Kapolres jajaran Polda Lampung di aula GSG presisi, Rabu (11/1/2023).

Ini Pemicu Ayah di Lampung Tinggalkan Anaknya 24 Tahun Hingga Kembali Dipertemukan oleh Polisi

Dalam sambutannya, Kapolda Lampung mengucap kan terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdian memberikan pelayanan kepada masyarakat di Bumi Ruwa Jurai.

“Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas. Laksanakan tugas dengan baik, pelajari situasi di Lampung ini, agar bisa cepat menyesuaikan diri,” kata Akhmad Wiyagus, Rabu (11/01/2023).

Aiptu Supriyanto, Polisi Kembalikan Uang Pemudik 100 Juta Diganjar Penghargaan Sekolah Perwira

Sertijab yang dipimpin langsung oleh Kapolda itu berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor /KEP/2774, 2775, 2776, 2777 /XII/KEP./ 2022 Tanggal 23 Desember 2022.

Pejabat yang sertijab diantaranya Kombes Pol. Aris Supriyono, sebelumnya menjabat DirResnarkoba Polda Lampung, dipromosikan sebagai Kapolresta Sleman Polda D.I.Y. Posisinya digantikan oleh Kombes Pol. Erlin Tangjaya, yang sebelumnya menjabat sebagai, Waka Polres Jakarta Utara.

Kapolda Lampung Sebut 170 Ribu Lebih Kendaraan Pemudik Tinggalkan Pulau Sumatera

Kombes Pol. Endang Widowati, yang sebelumnya menjabat Karo SDM Polda Lampung, posisinya digantikan oleh Kombes Pol. Riyadi Nugroho sebelumnya menjabat Karo SDM Polda Sulawesi Utara.

Kabidkeu Polda Lampung Kombes Pol. Widada, di promosikan sebagai Kabidkeu Polda NTT, posisinya digantikan oleh Kombes Pol. Wahyuni Mariyati, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabidkeu Polda Kepulauan Riau.

Halaman Selanjutnya
img_title