Bhabinkamtibmas Polsek Penengahan Diganjar Penghargaan oleh Kapolda Lampung

Bhabinkamtibmas Polsek Penengahan Dapat Penghargaan
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Istimewa

Lampung – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78, Kapolda Lampung beri penghargaan kepada Juara 1 lomba tiga pilar anggota Bhabinkamtibmas polsek Penengahan, Polres Lampung Selatan di Mapolda Lampung, Senin (1/7/2024)

Wali Kota Eva Dwiana Raih Penghargaan Kartini Awards 2024 atas Keunggulan Pemberdayaan Ekonomi Lokal

Kegiatan tiga pilar yang terdiri 3 orang yakni anggota Bhabinkamtibmas Polsek Penengahan Bripka Sohi Bidin Aziz, Bhabinsa Koramil 03/421 Penengahan Serda Dian Kurniawan, dan Kepala desa Taman sari Sutrisno.

Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika setelah Apel HUT Bhayangkara di lapangan apel Polda Lampung.

Judi Online Merebak di Lampung, Dalam Dua Pekan Polisi Tangkap 46 Orang, Ada Selebgram

Sementara Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin memberikan apresiasi terhadap anggota Bhabinkamtibmas Polsek Penengahan karena telah berhasil menyabet Juara 1 lomba tiga pilar se Polda Lampung.

“Saya berharap prestasi yang diraih anggota ini bisa memotivasi bagi anggota yang lain untuk lebih kreatif dan humanis selama bertugas. Sehingga apa yang dilakukan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya. 

Kapolda Tekankan Dukungan Semua Pihak dalam Sosialisasi Saber Pungli 2024

"Yang pasti, penghargaan ini diraih atas inovasi dari Tiga Pilar baik itu dari sisi kamtibmas hingga membangkitkan potensi yang ada di wilayah tugasnya," tandas Kapolres. (*)