Bakal Gelar Even Spectacular English Competition 5.0, Ketua HMJ PBI UIN RIL : Semoga Lancar

Ketua HMJ PBI, Fadilla Azizah.
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, LampungAcara Spectacular English Competition 5.0 yang akan digelar Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung  (UIN RIL) diharapkan dapat berjalan lancar dan sesuai apa yang diharapkan hal itu disampaikan oleh Ketua HMJ PBI Fadilla Azizah.

"Semoga acara nanti dapat berjalan lancar dan sesuai apa yang diharapkan," kata Fadillah Azizah saat dikonfirmasi, Minggu (28/4/2024).

Lanjut Fadilla menjelaskan, acara ini nantinya akan digelar tanggal 6 sampai 8 Mei 2024 yang berlangsung di kawasan UIN RIL. Spectacular English Competition 5.0 merupakan salah satu kegiatan perlombaan yang ditujukan untuk mahasiswa jurusan Pendidikan Bahasa Inggris.

Acara ini sudah rutin terselenggara sebagai salah satu dari program kerja HMJ Pendidikan Bahasa Inggris.

"Ada beberapa cabang perlombaan yang diadakan yaitu story telling, speech contest, debate, design mading, story teling, english ambassador, dan ada juga  perlombaan futsal dan solo song yang boleh diikuti mahasiswa diluar jurusan Pendidikan Bahasa Inggris," jelasnya.

Menurut Fadilla, acara ini dianggap dapat memfasilitasi mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris dalam rangka mengembangkan kemampuan berbahasa Inggris.

"Kemampuan berbahasa Inggris sangat penting untuk diasah, dengan diselenggarakannya lomba ini kami HMJ Pendidikan Bahasa Inggris berharap mahasiswa bisa mengembangkan kemampuan berbahasa inggris," bebernya. (*)

Itera Lampung Gelar Aksi Solidaritas Dukung Palestina, Nyatakan 5 Tuntutan

Ketua HMJ PBI, Fadilla Azizah.

Photo :
  • Istimewa