Maju Pilkada Lampung 2024, Arinal Djunaidi Soal Wakil: Saya Salat Istikharah Dulu

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Riduan

Lampung – Petahana Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengambil dan mengembalikan berkas pendaftaran serta penjaringan sebagai calon Gubernur (Cagub) Lampung dalam Pilkada November 2024 ke DPD Partai Demokrat Lampung, di Jalan Cut Nyak Din, Kamis (09/05/2024).

Begini Reaksi Netizen di Lampung Tanggapi Kabar Arinal Djunaidi Maju Gubernur Lagi

Gerak cepat Arinal Djunaidi di kantor Demokrat Lampung ini dilakukan setelah melengkapi berkas pendaftaran di DPW PAN dan mengambil formulir di DPD PDI Perjuangan Lampung.

Sama seperti di Kantor DPW PAN dan DPD PDIP Lampung, di kantor DPD Demokrat Lampung, Arinal dikawal oleh sejumlah Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten/Kota di Lampung, serta beberapa anggota Fraksi Golkar DPRD Lampung.

Arinal Djunaidi Berharap Koalisi dengan PAN dan PDIP di Pilgub Lampung 2024

Di DPD Partai Demokrat, Arinal Djunaidi mengambil dan melengkapi berkas pendaftaran secara langsung yang kemudian diserahkan kepada Ketua Tim Penjaringan Demokrat, Hanifal. Semua proses didampingi oleh Ketua Demokrat Lampung, Edy Irawan Arief.

Menyikapi kehadiran Arinal Djunaidi di DPD Partai Demokrat, Edy Irawan Arief menegaskan bahwa tidak ada perlakuan istimewa.

Kota Baru-RS Internasional Program Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang Belum Tuntas

Menurutnya, dalam dunia politik, sikap yang santun tetaplah penting.

"Kebetulan beliau saat ini masih Gubernur Lampung. Dalam berpolitik tetap harus santun. Jadi tidak ada keistimewaan, semua sama," kata Edy.

Halaman Selanjutnya
img_title