Dialog dengan Petani di Lampung Timur, Capres Anies Baswedan Janjikan Ini

Capres Republik Indonesia nomor urut 01, Anies Rasyid Baswedan
Sumber :
  • Istimewa

Lampung – Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia nomor urut 01, Anies Rasyid Baswedan, menghadiri haul KH. Ma’shoem Ahmad dan KH Abdul Chalim di Desa Karang Anom, Kecamatan Waway Karya, Kabupaten Lampung Timur, pada Minggu (14/1). 

Harga Kopi di Lampung Tinggi, Polsek Suoh Gencarkan Patroli Amankan Petani Kopi

Ini merupakan kunjungan politik Anies yang kedua kalinya ke Lampung, didampingi oleh Ketua DPW Nasdem Lampung, Herman HN, dan Chusnunia Chalim.

Selanjutnya, Capres Anies membuka dialog dengan petani di Desa Sidorejo, Kecamatan Sekampung Udik, Lampung Timur. Dalam dialog tersebut, Anies membahas berbagai isu, termasuk jalan yang rusak, harga pupuk yang mahal, kenaikan harga gabah, dan masih banyaknya tengkulak.

Jelang Pilkada 2024, Kapolres Waykanan Menyapa Tokoh Adat

Anies menyatakan, "Insya Allah, kami Paslon Nomor Urut 1, jika diberi kesempatan memimpin Indonesia, akan banyak perubahan untuk pembangunan di seluruh negeri."

Budiman P Mega Siap Maju Pilkada Pringsewu, Setelah Resmi Mundur dari Jabatan Staf Ahli

Dia menekankan bahwa dengan memiliki kewenangan, dia dapat memperbaiki jalan rusak, menekan harga pupuk dan gabah agar tidak tinggi, serta membantu petani di Lampung.

"Kita tidak ingin lagi para petani terlilit hutang hanya karena pupuk mahal, gabah mahal, dan jalan perkampungan rusak," ujar Anies.

Halaman Selanjutnya
img_title