Kesal Buah Kelapa di Belakang Rumahnya Sering Hilang, Kakek di Lampung Bacok Tetangganya Sendiri

Ilustrasi Pembacokan
Sumber :
  • iStockphoto

Lampung Selatan – Seorang kakek berinisial UF (65) warga Desa Suban, Kecamatan Merbau Mataram, Kabupaten Lampung Selatan, ditangkap oleh Polsek Merbau Mataram tak lama setelah membacok tetangganya, Sabri (42). 

IRT di Lampung Barat Tewas Tersengat Listrik Jebakan Babi, Polisi Lakukan Penyelidikan

Kapolsek Merbau Mataram, Polres Lampung Selatan, Iptu Benny Ariawan, yang mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin, membenarkan peristiwa tersebut dan berhasil mengamankan tersangka beserta golok yang digunakan.

"Pelaku diduga kesal karena sering kehilangan buah kelapa di belakang rumahnya, sehingga pelaku langsung membacok tetangganya, saat itu korban berada tepat di belakang rumah pelaku," ungkap Iptu Benny.

Langgar Kode Etik, Bintara Polres Lampung Selatan Dipecat

Kejadian ini terjadi pada Selasa (31/10/2023) sekitar pukul 09.00 WIB, ketika korban Sabri bersama dua orang lainnya sedang mengunduh buah kelapa yang berlokasi tepat di belakang rumah pelaku.

Detik-detik Kereta Api Rajabasa Tabrakan Dengan Bus Putra Sulung di Oku Timur

Ketika pelaku yang sedang memotong ranting kayu di jalan melihatnya, ia langsung lari dengan membawa golok dan menuju korban.

"Pelaku langsung membacok sekali di bagian wajah sebelah kiri, dan korban langsung terjatuh mengalami pendarahan yang sangat banyak," ujar Kapolsek.

Halaman Selanjutnya
img_title