Resmi! Gerindra Lampung Serahkan Dukungan Pasangan Calon Pilkada, Ada Eva-Deddy

Penyerahan surat rekomendasi
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Istimewa

Lampung – DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung secara resmi menyerahkan surat rekomendasi persetujuan partai (KWK) kepada 15 pasangan calon kepala daerah dalam Pilkada 2024 di berbagai kabupaten/kota di Lampung. 

Lampung Butuh 13.277 Pengawas TPS untuk Pilkada 2024

Penyerahan ini berlangsung pada Senin, 26 Agustus 2024, di Kantor Bappilu Partai Gerindra Lampung dan dipimpin oleh Ketua DPD, Rahmat Mirzani Djausal.

Acara penyerahan surat rekomendasi tersebut dihadiri oleh sejumlah petinggi Partai Gerindra Lampung, termasuk Sekretaris Jenderal Ahmad Giri Akbar, Bendahara Elly Wahyuni, dan calon Wakil Gubernur Lampung, Jihan Nurlela. 

Kontestasi Pilkada di Lampung: Momen Penting untuk Kemajuan Masyarakat

Namun, dari 15 kabupaten/kota yang menerima surat tersebut, terdapat dua pasangan calon dari Mesuji dan Tanggamus yang tidak dapat hadir.

Untuk Pilkada Bandar Lampung, Partai Gerindra mengusung pasangan petahana, Wali Kota Eva Dwiana dan Wakil Wali Kota Deddy Amarullah, untuk melanjutkan periode kedua mereka. 

Pentingnya Netralitas ASN dan Kepala Desa dalam Pilkada Lampung 2024

Di Lampung Selatan, Gerindra mengusung Radityo Egi Pratama, menantu Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, yang akan berpasangan dengan M. Syaiful Anwar.

Sementara itu, di Metro, pasangan petahana Wahdi Siradjuddin dan Qomaru Zaman juga kembali mendapat dukungan dari Partai Gerindra. 

Halaman Selanjutnya
img_title