Rahmat Mirzani Djausal Jadi Cagub Pertama Didukung Projo, Dapat Restu Jokowi

Rahmat Mirzani bertemu Ketua Umum Projo, Budi Arie.
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, LampungRahmat Mirzani Djausal (RMD) menjadi calon gubernur pertama yang mendapatkan dukungan resmi dari Projo untuk Pilkada Serentak 27 November 2024. 

DPP Projo Resmi Dukung Mirza-Jihan di Pilkada 2024, Pasangan Berkomitmen Tinggi Memajukan Lampung

Pengumuman dukungan ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi, dalam acara di Jakarta pada Jumat, 2 Agustus 2024. 

Dukungan ini menegaskan posisi RMD sebagai kandidat unggulan dalam kontestasi Pilgub Lampung yang akan datang.

Panggung Demokrasi 2024, Peran Vital Generasi Muda Kawal Pilkada Lampung

RMD, yang juga merupakan Dewan Pengarah Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran pada Pilpres 14 Februari 2024, telah membuktikan kemampuannya dengan mengantarkan pasangan Prabowo-Gibran meraih kemenangan telak di Lampung dengan persentase suara hampir 70%. Prestasi tersebut menjadikannya pilihan utama Prabowo untuk maju sebagai calon gubernur.

"Saya sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Projo. Dukungan ini memberikan semangat baru bagi kami untuk bekerja maksimal dan memenangkan Pilgub Lampung pada 27 November 2024. Terima kasih juga kepada para pemilih Prabowo-Gibran di Lampung. Kami akan terus melanjutkan program-program yang telah dirintis oleh Prabowo-Gibran ke depan," kata RMD usai menerima dukungan dari Projo.

Ketegangan Warga Unjuk Rasa Ratusan Warga di Bawaslu Lampung Timur, 251 Polisi Disiagakan

Projo, sebagai ormas pendukung Presiden Joko Widodo, juga mengumumkan dukungan kepada 11 bakal calon kepala daerah lainnya dalam Pilkada 2024. 

Bendahara Projo, Panel Barus, menyatakan bahwa semua calon yang didukung telah mendapatkan restu dari Presiden Jokowi dan mendukung visi misi Jokowi dalam pembangunan berkelanjutan menuju Indonesia Emas 2045.

Halaman Selanjutnya
img_title