Nasdem Lampung Rekomendasi Septi-Ade dalam Pilkada Pesisir Barat 2024

Penyerahan surat rekomendasi
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Istimewa

Lampung – Pada Rabu (31/7/2024), DPP Partai Nasdem secara resmi menyerahkan Surat Rekomendasi kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat, Septi Heri Agusnaeni dan Ade Abdul Rochim, untuk bertarung dalam Pilkada 2024. 

PAN Mesuji All Out Menangkan RMD-Jihan dan Suprapto-Fuad

Penyerahan tersebut dilakukan oleh Wakil Sekretaris Jenderal Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP Partai Nasdem, Jakfar Sodik, yang disaksikan oleh Ketua Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah Partai Nasdem Lampung, Rakhmat Husein DC.

Rakhmat Husein DC menyampaikan harapannya agar pasangan calon ini segera membentuk koalisi dengan partai-partai lain untuk mempersiapkan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). 

Deklarasi Dukung Mirza-Jihan dan Eva-Dedi, Sedulur Mirza Hadirkan Jono Joni dengan Bertabur Hadiah

"Kami berharap Septi dan Ade Abdul Rochim dapat segera memperkenalkan diri dan mensosialisasikan program-program mereka kepada masyarakat Pesisir Barat, untuk meraih dukungan dan simpati warga," ujar Rakhmat.

Dalam Pemilu 2024, Partai Nasdem berhasil memenangkan hati masyarakat Pesisir Barat dengan memperoleh 6 kursi dari total 25 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). 

Kecelakaan Maut Truk vs Minibus di Jalan Lintas Barat Lampung, 2 Penumpang Minibus Tewas

Posisi kedua dipegang oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), yang masing-masing mendapatkan 4 kursi. 

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Golongan Karya (Golkar) masing-masing memperoleh 3 kursi, sementara Partai Amanat Nasional (PAN) mendapatkan 2 kursi. 

Halaman Selanjutnya
img_title