Soal Calon Wakilnya di Pilwalkot Bandar Lampung, Reihana: Yang Pasti Laki

Reihana Wijayanto Calon Walikota Bandar Lampung
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Riduan

LampungCalon Walikota Bandar Lampung yang telah mendeklarasikan diri maju di Pemilihan Walikota (Pilwalkot) 2024 Reihana Wijayanto menuturkan calon wakil walikota yang diharap mendampingi dirinya kelak ialah seorang laki-laki. 

Meriahnya Grebeg Maulid di Bandar Lampung: Saat Ayam dan Elektronik Jadi Hadiah Favorit

Hal tersebut disampaikan Reihana dalam sesi wawancara dengan awak media usai kegiatan deklarasi di Pasca Sarjana Universitas Bandar Lampung pada Rabu, 31 Juli 2024. 

"Calon Wakil? Yang pasti laki," kata Reihana. 

Meski demikian, Reihana menyatakan bahwa ia masih menunggu keputusan dari Ketua Partai yang mengusungnya yang dalam hal ini ialah Partai Gerindra 

Menurutnya, pilihan untuk berkoalisi dan memilih wakil akan ditentukan oleh pimpinan partai, dan ia akan mematuhi arahan yang diberikan.

Tipu-Tipu BBM, Modus Pengoplosan Pertalite Berkedok Pertamax Dibongkar di Bandar Lampung

"Saya tetap menghadap ketua, tentunya ketua akan memberi arahan. Nanti kita berkoalisi dengan siapa saya akan ikut saja kata ketua yang akan memilih nama-nama," kata Reihana.

Selain itu, Reihana menyatakan kesiapannya untuk menjadi kader Partai Gerindra, mengingat pentingnya dukungan partai dalam pemilihan ini. Ia menekankan pentingnya komunikasi yang baik dengan semua pihak, termasuk partai politik lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title