DPP Partai Demokrat Resmi Tunjuk Empat Pimpinan DPRD Kabupaten di Lampung

Empat Pimpinan DPRD Kabupaten di Lampung.
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, Lampung – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat secara resmi mengeluarkan surat penunjukan untuk empat pimpinan DPRD di kabupaten-kabupaten Lampung. Penyerahan surat penunjukan tersebut dilaksanakan oleh Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat, Herman Khairon, di kantor DPP Partai Demokrat pada Selasa (10/9/2024).

Dalam penyerahan yang dihadiri oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung, Edy Irawan Arief, Herman Khairon mengumumkan penunjukan bahwa Rial Kalbadi sebagai Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan, Busroni sebagai Ketua DPRD Tulang Bawang Barat, Wansori sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara, Sutikno sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lampung Barat.

"Keempat  pimpinan DPRD yang ditunjuk yakni Rial Kalbadi sebagai Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan, Busroni sebagai Ketua DPRD Tulang Bawang Barat. Kemudian Wansori sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara dan Sutikno sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lampung Barat," kata Kepala BPOKK Partai Demokrat Provinsi Lampung, Toni Mahasan melalui siaran persnya.

Dijelaskan Toni, nama-nama tersebut adalah kader utama di masing-masing kabupaten.  Partai Demokrat memberikan amanah ini dengan harapan agar mereka dapat membesarkan partai, bersinergi dengan baik dengan pemerintah, serta selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat.

"Semua yang ditugaskan adalah Ketua DPC Partai Demokrat di masing-masing kabupaten. Partai Demokrat memberikan amanah Pimpinan DPRD kepada mereka, dengan harapan agar dapat membesarkan partai, bersinergi dengan baik dengan pemerintah dan  selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat yang mereka wakili," jelas Toni Mahasan.

Masih kata Toni, SK Pimpinan DPRD tersebut diserahkan langsung oleh Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat Herman Khaeron disaksikan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung Edy Irawan Arief.

"Saya mengucapkan selamat kepada rekan-rekan yang sudah ditunjuk DPP sebagai pimpinan DPRD, semoga bisa melaksanakan tugas sebaik-baiknya," kata Ketua DPD Partai Demokrat Lampung Edi Irawan Arief melalui vidio singkatnya. (*)

Jadi Anggota DPRD Lampung, Andika Wibawa Siap Hadapi Tantangan dan Menyerap Aspirasi Masyarakat