Reihana Wijayanto Deklarasi Calon Walikota Bandar Lampung 2024-2029: Saya Yakin Terpilih

Reihana menerima surat tugas dari Partai Gerindra
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Riduan

Lampung – Mantan Kadis Kesehatan (Kadiskes) Provinsi Lampung Reihana Wijayanto, secara resmi mengumumkan pencalonannya sebagai calon Walikota Bandar Lampung periode 2024-2029. 

Meriahnya Grebeg Maulid di Bandar Lampung: Saat Ayam dan Elektronik Jadi Hadiah Favorit

Dalam deklarasi yang digelar pada Rabu, 31 Juli 2024 Reihana menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Partai Gerindra atas rekomendasi dan surat tugas yang diberikan, serta kepada seluruh kader partai dan tokoh-tokoh masyarakat yang hadir. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Bandar Lampung yang diharapkan memberikan restu dalam ajang Pemilihan Walikota pada 27 November 2024 mendatang.

Dalam pidatonya, Reihana mengungkapkan bahwa keputusannya untuk mencalonkan diri didorong oleh dorongan kuat dari keluarga, teman-teman, kelompok masyarakat, dan dukungan dari beberapa media. 

Ia menegaskan bahwa sebagian besar hidup dan karirnya telah didedikasikan untuk masyarakat Lampung, khususnya Kota Bandar Lampung yang selalu ia cintai.

Tipu-Tipu BBM, Modus Pengoplosan Pertalite Berkedok Pertamax Dibongkar di Bandar Lampung

"Berbagai masalah yang dihadapi oleh Kota Bandar Lampung, termasuk banjir, sampah, kerusakan lingkungan, serta penyusutan ruang terbuka hijau yang berdampak negatif pada kesehatan masyarakat dan kenyamanan lingkungan," kata Reihana, Rabu (31/7/2024).

Selain itu, ia menyoroti permasalahan dalam pemerintahan, seperti hak-hak pegawai daerah yang tidak terpenuhi dan kinerja aparatur yang belum optimal. 

Halaman Selanjutnya
img_title