Dihadiri Mr.JonoJoni, Besok Relawan Mirzanial Deklarasi Dukung RMD Maju Pilgub Lampung

Relawan Mirzanial Deklarasi Dukung RMD.
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, Lampung – Relawan pendukung calon gubernur Lampung Rahmad Mirzani Djausal (RMD) dari kalangan anak-anak muda yang tergabung dalam kelompok Mirzanial akan melaksanakan deklarasi pada Jumat, (19/7/2023). Acara deklarasi ini dijadwalkan mulai pukul 11.00 WIB hingga selesai dan akan berlangsung di SouthBank Gastrobar.

Ketua Mirzanial Provinsi Lampung, Taufik, mengungkapkan bahwa struktur organisasi Mirzanial telah dibentuk hingga tingkat provinsi, kabupaten/kota, serta beberapa kabupaten yang telah memiliki struktur hingga tingkat kecamatan.

"Kami telah melakukan verifikasi data keanggotaan oleh Tim Verifikator Sedulur Mirza dan hasilnya dinyatakan lengkap dan valid. Mirzanial adalah relawan milenial yang mendukung RMD. Alhamdulillah, RMD sangat populer di kalangan milenial dan banyak yang ingin bergabung," ujar Taufik.

Menurut Taufik, daya tarik RMD yang muda, cerdas, dan ramah menjadi alasan utama mengapa banyak kalangan milenial tertarik bergabung dengan Mirzanial.

"Setelah pendaftaran dibuka, antusiasme milenial sangat tinggi. Di setiap kabupaten/kota, Mirzanial sudah terbentuk. Mayoritas anggotanya adalah mahasiswa dan pemilih pemula. Sosok RMD yang familiar di kalangan milenial menjadi magnet tersendiri dan memiliki kriteria yang sesuai dengan keinginan mereka," jelas Taufik.

Acara deklarasi ini juga akan dihadiri oleh artis ibukota seperti Mr. Jono Joni, Bang Taun, Emak Jieh, Laki-laki Pemalu, Tomy Yordan, dan beberapa nama besar lainnya.

"Kami mengundang seluruh kawan-kawan milenial untuk mendaftar dan registrasi. Acara ini gratis, termasuk konsumsi, namun pendaftaran diperlukan karena tempat terbatas," tegas Taufik.

Calon gubernur Lampung Rahmad Mirzani Djausal (RMD), Ketua Sedulur Mirza Lampung Ary Meizari Alfian, serta beberapa tokoh muda Lampung juga akan hadir di acara ini.

Selain itu, acara ini akan diisi dengan dialog langsung bersama Yay Mirza, di mana milenial bisa menyampaikan aspirasi atau bertanya langsung kepada Yay Mirza.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dan merasakan langsung energi positif dari komunitas Mirzanial.(*)

Suport Orang Tua, Muklis Basri DPR RI Dampingi Laras Nyalon Wakil Bupati Di Pringsewu