Partai Nasdem Rekomendasikan Dewi Handajani dan Kurnain di Pilkada Tanggamus Lampung 2024

Penyerahan surat rekomendasi
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Istimewa

LampungPartai Nasdem secara resmi memberikan surat rekomendasi kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus untuk Pilkada Tanggamus 2024.

Polda Lampung Gelar Pasukan dan Cek Perlengkapan untuk Pilkada Serentak 2024

Surat rekomendasi ini diberikan kepada Dewi Handajani, kader PDIP yang juga merupakan Bupati Tanggamus petahana, untuk kembali maju sebagai calon Bupati dalam Pilkada mendatang.

Selain itu, Partai Nasdem juga merekomendasikan Kurnain, kader internal yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Tanggamus, untuk maju sebagai calon Wakil Bupati Tanggamus di Pilkada 2024.

Rahmat Mirzani Djausal Daftar Sebagai Calon Gubernur di DPW PSI Lampung

Surat rekomendasi ini diserahkan langsung oleh Wasekjen Bappilu DPP Partai Nasdem Jakfar Sodik kepada Dewi Handajani dan Kurnain di Kantor DPP Partai Nasdem pada Rabu (10/7/2024).

“Hari ini, Dewi Handajani dan Kurnain resmi menerima surat rekomendasi sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus yang diusung oleh Partai Nasdem,” ungkap Rakhmat Husein, Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW Partai Nasdem Lampung.

7 Pelanggaran Coklit Pilkada 2024 Ditemukan Bawaslu Pesawaran

Acara penyerahan surat rekomendasi ini juga dihadiri oleh Sekretaris DPW Partai Nasdem Lampung, Fauzan Sibron, dan Ketua Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah Partai Nasdem Lampung, Rakhmat Husein.

“Harapan kami, Dewi Handajani dan Kurnain segera memperkuat koalisi partai politik untuk mendaftar ke KPU dan juga mulai mensosialisasikan diri guna meraih simpati masyarakat Tanggamus,” pungkas Rakhmat Husein. (*)