Jalan Sehat Dies Natalis FH Unila Dipastikan Akan Banjir Doorprize

Jalan Sehat Dies Natalis ke-58 FH Unila
Sumber :
  • Istimewa

LampungJalan sehat bersama yang diselenggarakan oleh Fakultas Hukum (FH) Universitas Lampung (Unila) dalam rangka perayaan Dies Natalis ke-58, yang akan berlangsung pada Minggu (24/9/2023) dijamin akan menghadirkan banyak doorprize

Brimob Polda Lampung Laksankan Latihan Selam Dasar Polri

Panitia telah menyiapkan sekitar 300 doorprize untuk menambah semarak acara tersebut, termasuk TV, laptop, mesin cuci, kulkas, sepeda, kipas angin, magic com, kompor, termos listrik, dispenser, blender, presto, dan lain sebagainya.

"Alhamdulillah, persiapan sudah matang. Dan jalan sehat besok dipastikan akan dibanjiri doorprize," kata Ketua Panitia Pelaksana Dr. Budiono SH MH, yang didampingi oleh Wakil Ketua Herdiyanto SH MH, pada Sabtu (23/9/2023).

Ada dari Lampung, Ini 20 Universitas Terbaik di Indonesia 2024 Versi Scimago

Selain Jalan Sehat Bersama, acara juga akan meliputi Donor Darah Sukarela dan Bazaar. Acara puncaknya adalah peresmian Gedung B Pascasarjana FH Unila.

Tim Mahasiswa Itera Lolos PKM Kemendikbudristek 2024

"Acara ini akan digelar pada hari Minggu, 24 September 2023, dimulai pukul 06.30 WIB di Gedung C Dekanat FH Unila," kata Dr. Budiono.

Budiono melanjutkan bahwa acara tersebut rencananya akan dihadiri oleh Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, Rektor Unila, Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, DEA, IPM, Dekan FH Unila Dr. M. Fakih, S.H., M.S, Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni (IKA) FH Unila, Dr. Asri Agung Putra, S.H., M.H., dan beberapa tamu undangan lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title