Jelang Laga Tottenham Vs Man Utd, Ange Postecoglou Ternyata Kagumi Erik Ten Hag

Spurs vs MU di Liga Inggris
Sumber :
  • Twitter @SpursOfficial

VIVA Lampung, Olahraga – Pertandingan antara Tottenham Hotspur dan Manchester United (MU) pada pekan kedua Liga Inggris musim 2023/2024 akan berlangsung pada hari Sabtu (19/08/2023) pukul 23.30 WIB.

Menang 2-1 di Kandang, Wolverhampton Wanderers Akhiri Catatan Sempurna Manchester City

Melalui situs resmi tim, Manajer Spurs, Ange Postecoglou, ternyata menyimpan rasa kagum terhadap Manajer MU, Erik Ten Hag.

Postecoglou mengungkap bahwa ia telah mengamati perjalanan karier Erik Ten Hag sejak masa kepelatihan Ten Hag di Ajax Amsterdam.

Tottenham Hotspur Kalahkan Liverpool yang Bermain dengan Sembilan Pemain dengan Skor 2-1

"Menurut penilaian saya, dia adalah sosok yang luar biasa. Saya telah mengikuti perkembangannya di Ajax, bahkan sebelumnya, ketika dia berhasil membangun tim yang luar biasa di sana," ujar Postecoglou.

"Ia telah berhasil menciptakan dampak yang signifikan di klub tersebut, yang sebelumnya sulit dicapai setelah pensiunnya Sir Alex Ferguson. Oleh karena itu, saya sangat menghormatinya."

John Stone akan Absen saat Manchester City Melawan Wolverhampton Wanderers

Postecoglou menambahkan, "Erik Ten Hag telah membuktikan kebolehannya untuk melatih salah satu klub terbesar di dunia dan telah menjalankan pekerjaannya dengan sangat baik."

Peringatan dari Erik Ten Hag Sementara itu, Erik Ten Hag memberikan peringatan menjelang pertandingan antara Tottenham dan MU.

Halaman Selanjutnya
img_title