Motorola Siap Meluncurkan Smartphone Lipat Terbaru: Razr 50 Ultra

Tampilan motorola Razr 50 Ultra.
Sumber :
  • Istimewa

Teknologi, Lampung VivaMotorola bersiap untuk menggemparkan pasar smartphone dengan dua perangkat terbarunya: Motorola Razr 50 Ultra dan Motorola Edge 50 Ultra.

Motorola Edge 50 Ultra telah resmi diluncurkan pada 24 Juni, membawa chipset Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3 yang kuat, layar OLED 1,5K 6,7 inci yang luas, dan sistem tiga kamera serbaguna dengan sensor utama 50MP, lensa telefoto 64MP, dan lensa sudut ultra lebar 50MP. Detail lebih lanjut dan informasi pemesanan di muka tersedia di Flipkart dan situs web resmi Motorola.

Namun, perhatian tertuju pada Motorola Razr 50 Ultra, smartphone lipat yang menjanjikan desain inovatif dan performa luar biasa. Diperkirakan akan diluncurkan di Cina pada 25 Juni dan kemungkinan akan diluncurkan secara global, termasuk di India, pada hari yang sama.

Razr 50 Ultra dikabarkan memiliki pengaturan layar ganda, termasuk layar eksternal 4 inci dan layar internal OLED lipat 6,9 inci yang lebih besar.

Smartphone ini juga diharapkan ditenagai oleh prosesor yang kuat, menawarkan berbagai pilihan RAM dan penyimpanan, serta dilengkapi dengan sistem kamera ganda yang mumpuni di bagian belakang.

Peluncuran Razr 50 Ultra menandakan langkah maju Motorola dalam teknologi smartphone lipat. Dengan desain yang ramping, performa yang tangguh, dan kamera yang canggih, Razr 50 Ultra siap menarik minat para pecinta gadget yang mencari pengalaman smartphone yang tak tertandingi.

Smartphone tersebut kemungkinan tidak akan rilis sendirian dan bakal ditemani Motorla Razr 50 standar yang punya layar eksternal jauh lebih kecil dibandingkan dengan model Ultra.

Nantikan informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan dan harga Motorola Razr 50 Ultra di wilayah Anda.(*)

Tekab 308 Presisi Tangkap Satu dari Dua Pelaku Curas di Tulang Bawang

Tampilan motorola Razr 50 Ultra.

Photo :
  • Istimewa