Pameran Properti Jadi Cara 'Dongkrak' Daya Beli Sektor Perumahan Pasca Covid-19 di Lampung

Ketua DPD REI Lampung, Uriyanto Muslimin berkacamata tengah
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Riduan

LampungPameran properti bertajuk "Menyala REI BRI Property Expo 2024" jadi wadah efektif memperkenalkan serta, mempromosikan proyek-proyek properti kepada masyarakat luas terkhusus di Lampung.

Meriahnya Grebeg Maulid di Bandar Lampung: Saat Ayam dan Elektronik Jadi Hadiah Favorit

Hal tersebut disampaikan, Ketua DPD Real Estate Indonesia (REI) Lampung, Uriyanto Muslimin yang menjelaskan, bahwa ada total 24 stan yang berpartisipasi dalam pameran ini, dengan target transaksi sebesar Rp50 miliar selama pameran berlangsung. 

"Kalau melihat sektor perumahan di Lampung tahun 2024 ini, kita sama-sama mengetahui pasca COVID-19 kita mengalami penurunan. Akan tetapi, kita tetap berusaha untuk membangkitkan dunia properti di Provinsi Lampung, terutama di sektor perumahan," ujar Uriyanto saat diwawancarai awak media usai membuka pameran di Mal Boemi Kedaton, Bandar Lampung. Senin (29/7/2024) malam.

Hunian Modern Terjangkau: Kabar Gembira untuk Warga Bandar Lampung

Ia menambahkan, pameran yang berlangsung dari tanggal 29 Juli hingga 4 Agustus 2024 adalah salah satu upaya untuk meningkatkan penjualan properti di Lampung. 

"Salah satunya, kita beberapa kali mengadakan pameran sehingga bisa meningkatkan penjualan di Lampung ini," jelasnya. 

Pemkot Bandar Lampung Hentikan Aktivitas Pembangunan PT HKKB di Eks Hutan Kota

Saat ditanya apakah ada langkah lain selain pameran, Uriyanto menuturkan bahwa promosi dilakukan oleh masing-masing developer. 

"Kalau promo itu dari developer masing-masing, ada yang memberikan cashback, gratis administrasi, dan lain sebagainya, semuanya kembali ke developer," paparnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title