Jaring Talenta Berbakat, Hajatan Mie Sukses Isi 2 Sambangi Bandar Lampung

Ferdiansyah Hardianto, Senior Brand Manager Mie Sukses’s
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Riduan

Lampung – Mie Sukses’s Isi 2, produk mie instan produksi WINGS FOOD, kembali mengadakan Hajatan Sukses’s dalam rangka komitmennya untuk selalu dekat dengan masyarakat. 

Polres Pringsewu Ganti Motor Warga Hadang Begal Yang Rusak Parah

Roadshow Hajatan Sukses’s berkeliling ke lima kota di Indonesia dengan mengusung tema “Meriah Porsinya, Meriah Serunya” yang menjadi tema Hajatan Sukses’s tahun ini. Hajatan Sukses’s adalah pesta rakyat yang menghadirkan berbagai kegiatan seperti hiburan artis, games, bazaar dan bagi-bagi hadiah. 

Selama beberapa hari, Mie Sukses’s datang menghampiri dan mengajak masyarakat untuk makan Mie Sukses’s Isi 2 bersama-sama. Tidak hanya menawarkan porsi yang besar, tetapi Mie Sukses’s berkomitmen untuk terus menghadirkan keseruan dan kemeriahan untuk masyarakat Indonesia.

Heboh! Dukun Cabul di Lampung Selatan Tipu Gadis dengan Modus Pengobatan Palsu

Di momen Hajatan Sukses’s ini juga Mie Suksess’s Isi 2 secara resmi mengumumkan Brand Ambassador terbarunya yaitu WIKA SALIM

“Wika Salim selalu tampil dengan penuh energi dan semangat, mencerminkan kualitas dan keseruan yang ingin kami sampaikan melalui produk Mie Suksess’s isi 2. Dia adalah simbol dari semangat dan kemeriahan Hajatan Sukses’s. Dengan popularitas dan pengaruh kuatnya di media sosial, kami yakin Wika dapat menjangkau lebih banyak orang dan memperkenalkan Mie Sukses’s dengan cara yang menarik dan otentik,” ujar Ferdiansyah Hardianto, Senior Brand Manager Mie Sukses’s.

Polres Pringsewu Apresiasi Warga Hadang Begal, IPTU M. Irfan Ajak Warga Kompak

Tahun ini ada yang berbeda di gelaran Hajatan Sukses’s. Mie Sukses’s mengadakan KONTES BINTANG SUKSES’S yaitu ajang pencarian bakat bagi masyarakat seperti menyanyi, menari, qasidah, dan lainnya. Di setiap pelosok Indonesia, ada begitu banyak bakat tersembunyi yang belum terekspos. 

Mie Sukses’s hadir untuk menemukan talenta-talenta tersebut melalui Kontes Bintang Sukses’s. Ajang pencarian bakat ini diadakan di berbagai daerah gelaran Hajatan Sukses’s, juga melalui pengumpulan video. 

Halaman Selanjutnya
img_title