Buka Pekan Raya Jakarta 2023, Jokowi: Selamat Ulang Tahun Kota Jakarta

Presiden Joko Widodo Buka Jakarta Fair 2023
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta, VIVA LampungPresiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) secara resmi membuka Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair 2023 di Kemayoran, Jakarta Pusat.

5.000 bibit Pohon Mangrove Ditanam di Pulau Pasaran Bandar Lampung

"Dengan mengucap Bismillah, pada malam hari ini secara resmi saya buka Jakarta Fair Kemayoran 2023," ujar Jokowi saat meresmikan Jakarta Fair 2023, Rabu malam, 14 Juni 2023.

Presiden Jokowi menyatakan bahwa acara pameran terbesar di Asia ini sangat dinantikan oleh warga DKI Jakarta, dan juga sebagai penanda peringatan ulang tahun kota Jakarta.

MK: Pemberian Bansos dari Jokowi Tidak untuk Menangkan Salah Satu Paslon

"Setiap tahun kehadirannya selalu ditunggu oleh masyarakat Jakarta dan menjadi penanda hari ulang tahun Kota Jakarta yaitu pada tanggal 22 Juni. Berarti minggu depan. Tahun ini ajang pameran terbesar, terlama, dan terlengkap di Asia Tenggara ini hadir kembali dan memasuki penyelenggaraan yang ke-54," katanya.

Jokowi berharap agar penyelenggaraan Jakarta Fair tahun 2023 dapat berjalan dengan sukses. Dia juga mencatat bahwa penyelenggaraan Jakarta Fair tahun lalu berjalan lancar dengan jumlah pengunjung sebanyak 6,9 juta orang.

KH Ahmad Hanafiah, Pejuang Kemerdekaan Asal Lampung Resmi Dianugerahi Gelar Pahlawan Nasional

"Tahun lalu dikunjungi oleh 6,9 juta pengunjung dengan transaksi 7,3 triliun. Sebuah jumlah yang tidak kecil. Pada kesempatan yang baik ini saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun kota Jakarta yang ke-496," katanya.

Presiden Jokowi Bersama Sejumlah Menteri Buka Jakarta Fair 2023

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Halaman Selanjutnya
img_title