Lagu Cupid Cetak Rekor Sebagai Lagu Terlama Tampil di British Official Singles Chart

K-pop girl group Fifty Fifty
Sumber :
  • Yonhap

VIVA Lampung, HiburanLagu hits "Cupid" dari grup wanita Kpop Fifty Fifty telah mencetak rekor baru sebagai lagu dengan penampilan terlama oleh grup wanita K-pop di tangga lagu resmi British Official Singles Chart Top 100.

Tersinggung saat Berjoget di Acara Organ Tunggal, Pemuda di Lampung Tewas Dianiaya

Menurut data terbaru yang dirilis pada hari Jumat (waktu Inggris), lagu ini menempati peringkat ke-16, turun dari peringkat ke-12 minggu sebelumnya, bertahan di tangga lagu selama 13 minggu berturut-turut.

Rekor sebelumnya untuk lagu dengan penampilan terlama dari grup wanita K-pop dipegang oleh "Kiss and Make Up," single kolaborasi antara BLACKPINK dan Dua Lipa, yang menghabiskan 12 minggu di tangga lagu.

Cover Album Mirip Al-Quran, Album Terbaru Boy Band K-pop Kingdom Ditarik

"Cupid" debut di tangga lagu pada posisi ke-96 pada awal April dan dengan cepat naik peringkat, mencapai posisi tertinggi di peringkat ke-8 pada tanggal 12 Mei.

Prestasi ini menjadikan Fifty Fifty sebagai grup wanita K-pop pertama yang masuk ke dalam sepuluh besar tangga lagu tersebut.

Member BTS Suga Menyusul Jin dan J-Hope untuk Mengikuti Wajib Militer

Grup yang terdiri dari empat anggota ini juga mencapai gelar sebagai grup wanita K-pop dengan penampilan terlama di Billboard Hot 100, dengan "Cupid" bertahan di tangga lagu AS selama 13 minggu berturut-turut.

Grup ini melakukan debutnya pada bulan November dan dengan cepat meraih ketenaran pada akhir Maret, menjadi grup K-pop tercepat yang masuk ke Billboard Hot 100.

Halaman Selanjutnya
img_title